Harga dan Spesifikasi Oppo Smartphone Find Muse Juni 2014

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Oppo Smartphone Find Muse Juni 2014 – setelah sukses dengan brand terbarunya yaitu oppo smartphone piano yang membidik pasar kebawah sekarang oppo smarphone kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu oppo smarphone find muse. Oppo smarphone find muse ini membidik pasar menengah kebawah karena memamng harga hp oppo smarphone ini sangat murah. Harga oppo smarphone find muse ini Cuma di bandrol dengan harga Rp 1.699.000.
oppo smarphone find muse
oppo smarphone find muse

Walaupun dengan harga murah tetapi kemampuan HP oppo smartphone muse ini tidak bisa di remehkan. Kalau menurut saya dengan harga segitu oppo bisa bersaing dengan brand lainnya. Oppo smarphone find muse ini sudah di lengkapi dengan OS android jelly bean V.4 yang sudah mendukung sepenuhnya terhadap multi tasking. Untuk memaksimalkan kinerjany pihak oppo sudah memasang prosesor Dual Core 1.2GHz dalam smartphone terbarunya ini.

Hp smarphone oppo muse ini memiliki kualitas kamera 3 MP dengan di dukung dengan layar yang begitu besar yaitu sekitar 4 inci. Memori penyimpanannya pun cukup besar yaitu 4 GB untuk memori internalnya, jika dirasa kurang bisa menambahnya hingga 32 GB, saya rasa untuk hp android dengan memori segitu sdah termasuk besar.

Seperti saudaranya sebelumnya Oppo smartphone muse ini mendukung fitur Dual gsm/wcdma loh.

Spesifikasi Oppo Find Muse

Layar: 4 inch layar IPS resolusi 480x800
OS: Android OS 4.2 (Jelly Bean)
CPU: Dual Core 1.2GHz
ROM: 4GB up to 32GB
RAM: 512 MB
Kamera 3 MP(Belakang), 0.3 MP(Depan)
Jaringan: GSM 850/900/1800/1900MHz: WCDMA 2100MHz
Video: mp4, 3gp, wmv, asf, avi, mkv, flv, mov
Audio: fla, ape, mp3, aac, ogg, amr, wav, midi, wma
Dimensi: 123 x 63.5 x 9.9mm
Fitur: Smart 2 SIM, FM, Bluetooth
Baterai: 1700mAh

Harga Oppo Smartphone Find Muse

Dengan spek begitu ajib hp ini di bandrol dengan harga Rp 1.699.000, dengan harga oppo smarphone di bawah dua juta makaakan semakin terjangkau oleh kalangan menengah kebawah. Oppo smarphone ini sudah di lengkapi dengan processor dual core dan android jelly bean V4.2 . baca juga  harga oppo smarphone yang lain.
Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Oppo Smartphone Find Muse Juni 2014 | Ahmad Habibi | 5

0 komentar:

Posting Komentar