Harga dan Spesifikasi Oppo Smartphone R5 dengan Ram 3 GB

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Oppo Smartphone R5 - Datang menggunakan layar Super AMOLED yangmemiliki ukuran 5, 2 inchi dengan dan resolusinya 1080 x 1920 pixels dan ditambah kualitas kerapatan gambar sebesar 423 ppi smartphone ini terbilang telah cukup mapan dan juga sebagai telpon seluler kelas atas. Bukan hanya itu layar itu juga turut dilindungi dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang melindungi layar smartphonesupaya kondisi navigasi paling utama pemakai dapat terus aman dari lecet dan goresan disebabkan terbentur ataupun terkena gesekan kasar benda tajam.

Harga dan Spesifikasi Oppo Smartphone R5
Harga dan Spesifikasi Oppo Smartphone R5

Agar dapat keluarkan tampilan lebih berkwalitas, di dalam komponennya telah disisipkan chip pengolah grafis Adreno 405 dipadukan berbarengan Antar Muka Color OS 2. 0 dan sudah memakai system operasi Android Kitkat v4. 4. 2 memberi kesan menawannya itu bisa anda dapatkan, terlebih karena design bodi tidak tebal serta kokoh yang didesain untuk hp tertipis didunia, Oppo R5. 

Harga dan Spesifikasi Oppo Smartphone R5

Oppo R5 telah ada di pasar gadget negara Singapore dengan harga USD 499 tetapi untuk negara Indonesia sendiri beritanya masih tetap simpang siur lantaran masih juga dalam step uji di lingkungan kementrian kominfo untuk memperoleh harga jual yang sesuai namun menurut pantauan kami di mall online lazada Smartphone ini di jual dengan harga RP 5.979.000.

Di bidang dapur pacu, hp tertipis didunia ini menggunakan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Cortex-A53 yang bertenagakan processor Octa Core yang bisa melemparkan akselerasi maksimum sebesar 1, 5Ghz, keadaan itu di dukung juga dengan kapasita memori RAM 3Gb dapat disebutkan cukup menolong untuk  memaksimalkan performanya agar dapat lebih cepat, untuk bermain game atau mobilisasi aplikasi yang membutuhkan minimal system besar di rasa telah mumpuni. 

Feature kamera tak kalah utama bagi seseorang calon konsumen smartphone, oleh sebab itu ikuti perubahan gadget premium sekarang ini yang umumnya mendatangkan kamera dengan kapasitas lensa mencapai 13Mp, itu juga yang diaplikasikan pada Oppo R5, menggunakan lensa 13 megapiksel dibelakang serta 5 mp dibagian depan, dapat memberi hasil jepretan gambar dengan dengan resolusi besar dan pas juga untukdigunakan sebagai media panggilan video ataupun buat sebatas berselfie ria. Sayangnya, penyimpanan data cuma memercayakan memori internal dengan kapasitas 16gb tanpa ada terdapatnya slot eksternal. 

Seperti hp dengan harga di atas 5 jutaan yang lain, konektifitas data telah jalan pada jaringan 4G LTE HSDPA, ditambah support service WiFi, GPS, kirim file ke rekan juga lebih asyik menggunakan bluetooth v4, microusb v2, USB OTG. Terkahir disesi bahasan Harga dan Spesifikasi Oppo Smartphone R5, Hp yang diklaim juga sebagai tertipis didunia sekarang ini itu memercayakan sumber arus dari baterai Li-po berkapasitas keseluruhan daya 2000 mAH dilengkapi tehnologi VOOC yang berperan juga sebagai fitur pengisian cepat.
Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Oppo Smartphone R5 dengan Ram 3 GB | Ahmad Habibi | 5

0 komentar:

Posting Komentar