Harga Dan Spesifikasi Smartphone Oppo Neo 3

Advertisement
advertisement
Harga Dan Spesifikasi Smartphone Oppo Neo 3 - Oppo Neo 3 dilengkapi dengan processor dual core 1. 3Ghz yang digabungkan dengan RAM dengan kapasitas 1GB. Sedang untuk system operasinya Oppo Neo 3 menggunakan OS android 4. 2 jelly bean yang akan jadi pilihan Oppo Mobile untuk product terbarunya ini. Smartphone keluaran oppo ini mempunyai layar  dengan lebar sekitar 4. 5 " inci yang dan beresolusi 854x480 piksel. 

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Oppo Neo 3

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Oppo Neo 3

Smartphone ini sediakan bermacam feature menarik seperti support dual sim card. Dengan hadirnya feature ini, tentu bakal memberi sangat banyak keringanan untuk para pemakainya. Satu diantaranya yaitu memungkinkan pemakai untuk memakai dua kartu sekaligus. Yang menarik, salah satu sim card yang dipunyai hp ini dapat dapat bekerja pada jaringan 3G untuk akses internet yang lebih cepat. Lebih dari itu terdapatnya support jaringan itu bakal sangat mungkin pemakai untuk lakukan video call melalui kamera 2MP di bagian depan hp ini. 

Selain di bagian depannya yang mempunyai kamera 2MP, di bagian belakang hp juga ada kamera dengan kamera 5MP. Kamera itu nanti bisa dipakai pemakai untuk mengabadikan tiap-tiap peristiwa bernilai bagi mereka, baik itu berbentuk photo maupun video. Pemakai juga tak perlu cemas saat mengambil gambar, lantaran kamera hp ini dapat dilengkapi dengan bermacam fitur seperti fix focus untuk keringanan mengambil gambar. Untuk harganya sendiri RP 1.799.000 Itulah informasi singkat mengenai Harga Dan Spesifikasi Smartphone Oppo Neo 3 semoga bermanfaat.
Advertisement
advertisement
Harga Dan Spesifikasi Smartphone Oppo Neo 3 | Ahmad Habibi | 5

0 komentar:

Posting Komentar