Harga dan Spesifikasi Oppo Smarphone R1X dengan Memori 16 GB

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Oppo Smarphone R1X - Oppo keluarkan seri smartphone teranyarnya, yakni dengan nama Oppo R1. Ada dengan feature mutakhir serta design menawan, Oppo R1 ada di pasaran serta siap untuk memikat hati Anda, terutama untuk penggemar gadget.

Harga dan Spesifikasi Oppo Smarphone R1X

Harga dan Spesifikasi Oppo Smarphone R1X

Seri Oppo R1 dilengkapi dengan processor Quad-core 1. 3Ghz yang digabungkan dengan kapasitas memori RAM sebesar 1 GB serta ROM berkapasitas 16 GB. Sedang untuk system operasinya, smarphone ini menggunakan OS android 4. 2.

Smartphone oppo ini memiliki layar lebar dengan lebar 5 inci serta resolusi HD yaitu  1280x720p akan memberi Anda kenikmatan dalam menjelajah beragam feature smartphone ini. 3rd Gorilla Glass Screen memberi perlindungan terhadap layar Anda dan akan membuat layar yang berkwalitas tinggi. 

Pada Oppo R1, mempunyai dua kamera dengan kapasitas 5 MP dibagian depan serta 8 MP dibagian belakang. kedua Kamera bisa dipakai pemakai untuk mengabadikan tiap-tiap peristiwa bernilai anda, baik itu berbentuk photo maupun video. Smartphone ini di jual dengan harga RP 4.299.000.

Itulah sedikit review mengenai Harga dan Spesifikasi Oppo Smarphone R1X semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalia yang sedang membutuhkan informasi ini. :D
Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Oppo Smarphone R1X dengan Memori 16 GB | Ahmad Habibi | 5

0 komentar:

Posting Komentar