Inilah Harga dan spesfikasi lengkap smartphone Oppo Find 7

Advertisement
advertisement
Harga dan spesfikasi lengkap smartphone Oppo Find 7 – Pada bulan mey lalu perusahaan Oppo Indonesia secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yaitu Oppo Find. Ini merupakan kabar bahagia buat para penikmat gadget pasalnya teknologi yang di bawa oleh smartphone ini terhitung sangat lengkap. Harga yang di tawarkan terbilang cukup untuk seukuran ponsel pintar yang di lengkapi dengan fitur yang lengkap ini. waktu di kenalkan Smartphone find 7 ini memiliki kembaran yaitu Oppo Find 7a walaupu namanya hamper sama namun harganya jauh berbeda.
Harga dan spesfikasi lengkap smartphone Oppo Find 7

Harga dan spesfikasi lengkap smartphone Oppo Find 7

Harga yang di tawarkan untuk Oppo smartphone find 7 ini sekitar Rp 6.999.000 walaupun sudah di sebutkan oleh pihak oppo tetapi nyatanya sampai sekarang smarphone android ini belum beredar di pasaran. Menurut sumber terpercaya Ponsel pintar ini akan beredar di indonesia pada pertengahan bulan juli 2014. Buat para penikmat gadget silahkan menabung dulu ya agar bisa membelinya saat sudah di edarkan nantinya. Sedangkan saudaranya yaitu Oppo Find 7a ini sudah beredar dengan kisaran harga 6jutaan. Oppo find 7 ini di lengkapi dengan layar full HD jadi bisa di gunakan untuk melihat gambar dan Video dengan kualitas terbaik.

Smartphone oppo find 7 ini memiliki laya dengan ukuran 5,5 inchi dan resolusi QHD 2560 x 1440 dengan panel IPS(in-plane switching) dengan kerapatan 538ppi. Seperti produk lainnya smartphone oppo find 7 ini juga di lengkapi dengan anti gores gorilla glass 2. Kamreanya resolusi 13 megapixel yang autofocus dengan di sertai dual led yang sangat ampuh untuk buat selfie an hehe. Untuk procesornya Quad-core krait dengan kecepatan 2,5GHz dan RAM 3 GB semakin membuatnya memiliki kemampuan di atas smarphone biasanya. Juga di lengkapi dengan memori internal 32 GB dan juga bisa menampung memori internal 128GB. Bagaimana anda ingin memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di negara Indonesia.
Advertisement
advertisement
Inilah Harga dan spesfikasi lengkap smartphone Oppo Find 7 | Ahmad Habibi | 5

0 komentar:

Posting Komentar